web site hit counter
 
Tuesday, October 09, 2007
Selamat Idul Fitri



Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


Alhamdulillah, beberapa hari lagi sudah lebaran. Maka pada kesempatan ini kami sekeluarga memohon maaf apabila selama ini ada khilaf, salah kata, maupun ucapan yang tidak berkenan dihati teman-teman semuanya.

Selamat mudik bagi yang bisa mudik, hati2 di jalan, semoga selamat sampai tujuan.

Ouya, mudik kali ini berbeda dengan tahun lalu. Karena status saya sudah menjadi istri dari Bpk Ronggan hehe, so mudiknya juga di 2 kota. Tulungagung dan Tanggul. Tentunya masih sama2 Jawa Timur, meskipun jarak tempuh normal 7 jam-an.

Rencana mudik kami insyaAlloh tanggal 11 Oktober, dan singgah di Tulungagung dulu sekitar 6 harian, lalu lanjut ke Tanggul sampe tgl 23 Okt 07. Rute mudik kali ini memang sangat panjang, dan butuh waktu ekstra istirahat yang cukup. Dikarenakan saya juga lagi hamil 4 bulan.

Sudah nggak sabar, ingin segera sampai tujuan. Meskipun tujuan utama di rumah mertua, tapi tidak masalah, yang penting saya bisa menyegerakan hasrat untuk berwisata kuliner di pulau Jawa. Ketemu dengan keluarga, makan masakan mbah uti di Tulungagung yang tentunya sangat uenaaak.

Kalau di Tanggul, saya sudah pengen banget makan masakan ibu, yang TOP BGT. Ketemu sodara2 di Puger, Jember, dan Ambulu. Sowan2 ke rumah tetangga di sekitar rumah. Semoga aja buah2 an di kebunku udah mateng2. So bisa ngambil jeruk, salak, dan rambutan. Gratis, tanpa harus bayar dikasir. Dan program mudik seperti ini mungkin nggak bisa aku lakukan lagi untuk beberapa bulan ke depan (hiks). Mengingat perutku insyaAlloh akan semakin membesar dan pastinya lebih rawan untuk bepergian naik pesawat dan darat yang cukup jauh.

Selamat mudik, doakan kami selamat sampe tujuan yaa.. dalam keadaan sehat wal afiat. Dikarenakan saya lagi nggendong baby dalam perut. Moga babyku kuat dan sehat. Amin....
posted by Aestetika F. @ 3:11 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.