web site hit counter
 
Tuesday, September 25, 2007
Ibu ku




Gantian nih, sekarang foto ibu yang saya upload. tetep sih iseng2 ga ada kerjaan. Alhamdulillah hari ini sepi gangguan, jadi hanya monitoring2 aja.

Tetep mengoprek2 foto jaman bahula, liat saja adekku Esta masih berwajah polos, meskipun sepintas terlihat dari belakang, cantik dengan rambut panjangnya dikucir dua. Dengan memakai daster desain dari ibuku tercintrong.. hehehe.. iya loh, karena dulu ibu masih gemar2 nya menjahit n membuat baju buat adekku. Kalau buat daster lucu buat aku ya ga mungkin kepake, lha saya suka nya pake celana pendek n kaos oblong hahaha... (*tomboy banget pokok e*) Jadi percuma... dan satu hal yang paling aku ga suka, menjahitkan baju untuk dipake. Prefer beli di toko daripada pake ngukur2 dulu.

Oh ya, ibu ini orangnya cak cek, apa yaa.. seneng masak, bikin kue, menjahit, menyulam, bikin bunga, tas, dan macem2.. kalau masalah kerajinan tangan TOP dah... Asal jangan ditanya masalah bahasa Inggris, hehehe klo English2an serahin ke bapak aja. Kalau ada pelajaran kerajinan tangan, aku pasti langsung ndempet2 ke tubuhnya, minta diajarin :D biar nilainya bagus. Karena sebenernya guru kerajinan tangan, tata busana, dan tata boga adalah temen ibuku sendiri. Temen sharing begitu loh... Tak heran, nilai2 pelajaran di bidang tersebut bisa melambung tinggi.. :))

Telaten, ulet, cekatan, dan tentunya orang paling tersabar di dunia.. Hikss.. miss u mom... Kalau tak pikir2, dulu aku pengen jadi seperti beliau. Tetapi kenapa meniru sifatnya sebagiaaaaaaaaaan aja nggak bisa. :D..

Labels:

posted by Aestetika F. @ 10:24 AM  
2 Comments:
  • At September 25, 2007, Blogger Dita said…

    weleh... weleh... bener kannn... gawan bayi iki... malih kelian ortu teruss... hehehhe.. :D

     
  • At September 26, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    kekkee...
    iyo paling, daripada ngidam seng aneh2... mending melampiaskan dengan tulisan :D

    blog mu update 'en po'o dit! he2.

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.