web site hit counter
 
Tuesday, August 28, 2007
New Place, New Job
Maaf, saya belum kabar2i ya ;). Alhamdulillah semenjak berpamitan kepada temen2 La Dps, dan memutuskan untuk menjadi pengangguran demi menemani suami yang lagi berjuang di pulau sebrang, masa pengangguran itu hanya berlaku 2 minggu. Setelahnya aku kerja lagi La Mks.



Beda tempat beda juga jobnya. Dulu saya sbg orang tersibuk di kantor, yang lain bisa enak2an ketawa ketiwi di lobi, tapi aku harus terus melototin monitor yang berlayar biru & orange ( warna aplikasi2 yang tak pake sehari2), dan selalu berkutat dengan uang dan kertas. Kadang juga, harus merelakan waktu untuk berleyeh2 dengan kasur hanya karena sebuah panggilan, bahwa rekan kerja ku butuh DUIT dadakan ataupun untuk close ini itu. Tapi karena kemaren2 masih jauh sama suami, kesibukan itu tak masalah, malah membawa berkah.. hehehe waktu bisa berjalan semakin cepat.

Sekarang, ceritanya mlengse nih kerjaannye... Sekarang ga pernah nyentuh pembukuan, kertas, dan duit2... dan pastinya nanti suatu saat kemampuan menghitungku yang seperti teller bank itu akan menghilang.. hihiihih.. no problemo...


Tiap hari tetep mantengin layar biru, tapi beda aplikasi ini. Sama belajar2 lagi, malah kebanyakan belajarnya sih, karna harus bisa ini itu, yah masih dalam seputar di depan pc sih untungnya. Tiap hari menerima telpon keluhan gangguan dari pelanggan, yang link atau aplikasinya drop lah, atau gimana. Lebih banyak berkomunikasi dengan orang lain, dan langsung menyelesaikan masalah dan karna masih baru nih, jadi perlu banyak sedia kamus pintar. Iya kalau ada temen teknisi di ruangan, klo enggak ada ya bisa2 mlongo kalau belum hafal panduan2nya.. huehhehee.


Tapi dasar bumil, lagi2 malesnya kumat... udah tau jobnya baru eh malah ga pernah belajar, klo ada gangguan aja buka kamusnya. Jadinya klo ga ada komplain pelanggan ya browsing2, blogwalking, ngelamunin si baby dalam perut lagi ngapain, ngantukk.. dan akhirnyaaa saya ke lantai bawah untuk mencari pencerahan biar ga ngantuk lagi.


Tapi memang benar, wong iso jalaran soko kulino, dan karna kulino jadinya tresno... huehhehehehehe... dan karna tresno akhirnya pekerjaan ini bisa saya nikmati dengan muka tersenyum cerah, walaupun mttr jebol... :))
posted by Aestetika F. @ 1:59 PM  
2 Comments:
  • At August 29, 2007, Blogger Dita said…

    hahhahhaha... betul... betull.. nikmati aja kerjaannya.. kalo lagi males ya bobo' bentar.. xixiixii...

     
  • At August 30, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    iyo dit,
    dinikmati ae,,
    ngantuk yo turu,
    sakit yo mbolos,
    hahahahhaa

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.