web site hit counter
 
Monday, October 08, 2007
Menjelang Lebaran


Ceritanya kemaren, tgl 7 Oktober, H-6 menjelang lebaran. Saya dan suami ingin berbuka puasa di Mall Panakkukang seabis sholat magrib. Karna memang ga sempet masak + saya sudah jenuh berdiam diri di rumah karena ditinggal suami kuliah seharian.

Jam 6.30 berangkat ke Mall. Rencana beli baju tidur di Matahari, ga jadi karena rame + ngantre di loket. Trus lanjut makan di Coral Cafe, karna udah mulai laper nih. Setelah itu kami mo ke gramedia, tentunya orang itu sudah kayak semut. Nih orang kok ga pada tarawih malah jalan ke mall semua sih..hihiihih (*saya juga*).

Nah, seabis dari gramedia yg di lt 2 itu dan membawa bungkusan buku mengenai kehamilan dan menyusui, saya langsung turun dari tangga. Wuihh aduhaiiiiii saya jadi punya hasrat untuk mengabadikan mall terame yang pernah saya kunjungi. Biasanya kan pasar yang rame... hehehe.. Bener2 deh orang2 ini siap2 mo lebaran. :D
posted by Aestetika F. @ 9:10 AM  
6 Comments:
  • At October 08, 2007, Blogger -hERNa- said…

    Iya, paling males jalan ke mall kalo pas menjelang lebaran kayak gini.. Jangankan mall, jalanan di Surabaya jadi ikutan mecet..

    Buku "9 Bulan yang Menajubkan" lumayan bagus buat bacaan ibu hamil.. :)

    Salam buat suaminya yaa... And buat dedek di perutnya..

    Gak mudik ta??

     
  • At October 08, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    yup.. betul sekali mbk. sampe batal deh beli baju tidurnya.. hehehe

    klo ga salah yg aku beli A - Z to the Golden Age. :D agak lupa baru dibaca kemaren malem sih..

    iya, ntar aku salamin ke mas ronggan. dan si dedek yang udah banyak bertingkah ini.. :D

    insy Mudik :)

     
  • At October 08, 2007, Blogger elydevi said…

    waduh, sama Tik. Matahari Dps yo gtu pisan. kmrn rencana cuma mampir bentar, lha kokkkk saking penuhnya sampe suruh parkir di ruko sebelah :-s. mo belanja jg udah pusing duluan liat orang buanyakk..cepet2an pilih2 barang hyuhhh..

    tiap malem perempatan Matahari - Robinson itu macet cet...

     
  • At October 09, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    hehehe brarti ga ndk mks / dps podo niat e wong lebaran iki yoh,

    mending aku belanja ne nitip awakmu ndk dps.. hehehehe.. suwun ya el.

     
  • At October 09, 2007, Blogger Dita said…

    weleh... aku weekend wingi rencanane arep ke mall juga, untungnya gak jadi.. paling2 juga mall nya 'menyemut' kayak gitu hihiihi...

     
  • At October 09, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    dita : iya dit, mending jangan dulu deh ke mallnya :)

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.