web site hit counter
 
Monday, September 10, 2007
tempat ber wiken :D
Wiken disini ga ada yang seru,

MALL

nanya tetangga paling mentok2 dia ngejawabnya paling ke mall, yup.. mall terame disini mall panakkukang. Banyak sekali orang2 disana, sampe kayak pasar, walaupun bukan Sabtu Minggu. Kebiasaan muda mudi, ibu2, bapak2, bahkan yang tua2 di kalangan sini suka nongkrong di mall lama2. Seperti ada kakak kelas, tiap minggu jika dia kuliah, maka istri dan anaknya yang masih berumur 2 taun itu diampirin ke mall(ditinggal di mall), sampe berjam-jam.. heheh mereka suka kebiasaan tersebut, malah menikmatinya. Tetangga sebelah, mamanya oji' & oji' ( yg masih belum genap setaun), hari Sabtu juga biasa berlama2 di mall.

Baby2, balita2, n ibu2 biasanya kuat berlama2an membawa anaknya di kid station ( di area permainan anak2). Coba dibayangin deh, sekali main mengeluarkan beberapa uang lembar ribuan. Itu kalau hanya sekali main, kalau beberapa kali dan dalam jangka waktu yang lama.. anak kecil kan banyak maunya, lirak lirik sana.. klo ga dikasih pasti mewek.. hehehe, pasti deh merogoh uang banyak.. :(.


PANTAI LOSARI

yup, saya tidak suka, lha wong pantainya ga ada pasirnya.. cuman ada tulisan PANTAI LOSARI. trs yang disebut pantai itu apanya? lha wong dipinggir jalan... hehehe

PANTAI AKARENA

pengen, tapi belum kesampaian.. karna hawa malas + ga mau pake motor kalau kesana. duileee... pengennya naik honda jazz sih tapi rodanya aja lom punya hehehe. *Alasan*. Sebenernya selama hamil ini, saya muales banget bepergian, lebih suka ndekem di rumah lebih tepatnya dibagian kamar. Ngelewatin dapur aja jarang2, hehehe.
Kalau akarena ini katanya emang bener2 pantai... mungkin kalau jaraknya dapat ditempuh dalam waktu maksimal 30 menit pasti aku kesana. Lha ini sejam an dari tempatku.. hiihihihi ntar malah mblowekk ditengah jalan. kapok.

RUMAH

adalah alternatif terakhir, dan ini memang paling favorit. apalagi buat masku yang sangat hobi molor di kasur + main PS. tapi selama saya hamil, saya malah pendukungnya... hahahhaa.. ya sekali2 sih merengek pengen berenang, meskipun belum kesampaian.. duduudududd.... pengen ke waterboom... pengen ke sanur main kano.. pengen ke kuta liat sunset.. pengen ke renon beli jagung bakar... huahahahaha tambah nglantur :(
posted by Aestetika F. @ 11:26 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.