web site hit counter
 
Thursday, September 13, 2007
Marhaban Ya Ramadhan
Alhamdulillah, bulan ramadhan yang dinanti-nantikan telah tiba. Seperti yang telah aku rencanakan, ramadhan tahun ini harus bisa menemani suami. Maka dari itu aku memutuskan pindah dari Pulau Dewata menuju ke pulau Sulawesi. Dengan niat supaya aku bisa bener2 menjadi seorang istri ceilee..... hehehehe... biar berasa gitu nikmatnya, kalo kami sudah merit. ^-^ klo jauh2an berasa pacaran ajah soalnya... pacaran ma handphone tentunya...hiihihi...

Tapi, puasa kali ini aku hanya bisa nemenin suami untuk sahur, tetapi nggak ikut sahur. Why ? karena udah konsultasi sama dokter kandunganku, bahwa nggak boleh berpuasa. Awalnya sudah nanya2 ibu mertua sih, yang juga Bidan, tapi untuk memantapkan hati sekalian didobel konsul ke dokter. Alloh memberi keringanan kepada ibu hamil untuk tidak melaksanakan puasa, tetapi menggantikannya dengan membayar fidyah. Sedih ? iyaa... tp demi sang baby dalam perut yang makin lama makin aktif ini, emg seharusnya saya ga boleh egois akan semua itu. ;)

Sahur pertama

Pintu rumahku digedor2 oleh tetangga sebelah, denger sihh cuman masih ga sadar, ngapain yaahh.. eh tak liat jam sudah jam 03.15, dan denger bunyi orang masak, wahh ini waktunya sahur. :), bangun tengah malem, ehh mualku kambuh lagi... tapi kok yaa ngga tega.. klo suamiku nggak sahur, ya emg sih tiap puasa senin kamis nggak pernah sahur. Tapi ini ramadhan gitu lohh...!!! Mosok aku harus tetep begini ????

Nanya ke mas, "mo maem apa mas? tak gorengin telor tah ?" (cara termudah ^-^).
"Terserah, mas manut aja...., tp gpp tah? "(jawabnya)

Ya udah, akhirnya aku sekalian bikin tumis2an untuk bawa bekel ke kantor makan siang. Today,,, hari pertama aku masak... haaaaaaaaaaah? yup, aku skr ga kuat bau bawang2an. Tadi ngepaksain diri ngupas bawang, sambil agak mblowek2 di dapur, untung aja ga sampe byuuurrr.. :D, Setelah masuk ke panci semua, tugas terakhir aku serahkan ke koki terhebatku ( suami ) hehehe... untuk penambahan bumbu2 dan tes rasa. Rebessss dehh.. ;), tinggal lanjut goreng telur.. itu saja sudah cukup buat menu sahur...

Buat semua :

Marhaban Ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin ;)
Dan semoga kita dipertemukan dalam ramadhan tahun depan..
Amin...
posted by Aestetika F. @ 8:30 AM  
7 Comments:
  • At September 13, 2007, Blogger Dita said…

    telor ceplok + tumis kangkung... + salmbel terasi + kerupuk... enyak enyak enyak.. :D

     
  • At September 14, 2007, Blogger IB-Collection said…

    jd istri yg baek & benar yo mba... *hehe* meski gak puasa bs nemenin suami sauur & buka puasa ;)) # mohon maaf lahir batin yach mba.. #

     
  • At September 14, 2007, Anonymous Anonymous said…

    maav lahir batin juga ya..
    happy fasting ;)

     
  • At September 17, 2007, Blogger Pinkina said…

    hehe..podo kr aku, nek sahur masake sing simpel2 aja :D

    /*met puasa

     
  • At September 18, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    dita : iya, yg penting ada kerupuk n sambel pasti mantebs,,

    indri : iya ;) sama2 yaa...

    nina : sama2 ;)

    pi2nk : iyo pink, seng penting iso dimaem + enak, ga perlu yg ribet2 kok hehehhee

     
  • At September 18, 2007, Anonymous Anonymous said…

    selamat berpuasa ya buat mas nya :p

    ya, puasanya puasa yang lain meski gak ikut nahan laper ;)

    #mohon maaf lahir batin... #

     
  • At September 19, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    nike : iya sama2 ;) selamat puasa juga buat mama kiyu... ^-^

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.