web site hit counter
 
Wednesday, August 22, 2007
Konsultasi ke-2
Masih seputar kehamilan. obat yang dikasih dokter waktu pertama konsultasi sudah habis. Genap sudah, aku minum vitamin nulacta dan folavit 30 hari. Awal usg yang terlihat hanya titik kecil.

Cek pertama adalah berat badan, tnyata berat badanku masih tetap 45 kilo. Kata dokter ga masalah, padahal aku rasa satu bulan ini nafsu makan ku drastis turun. Dan waktunya usg lagi, bo2k lagi ditempat yang disediakan. Eh pas di usg, kaget bangett.. tnyata babyku sudah berbentuk dan sudah aktif bergerak-gerak. Detak jantungnya bagus. Alhamdulillah ya Alloh, aku dan suamiku bener2 seneng dan bersyukur, kami mengamati terus jogetan dia didalam rahimku. Bener2 anugerah terindah... rasa mual ku serasa hilang, nggak sia2 mual everytime dalam sebulan, yang penting bisa liat kamu sehat kami merasa senang :).

Oh ya, aku kira selama ini aku sudah minum obat anti mual. Tnyata tidak hehehehe.... dokter belum memberikan obat itu karna waktu ditanya pas pertama kali konsul aku ga terasa mual. Ternyata oh tnyata, saya kuat yaa tanpa obat. :D.

Dan kemaren, obat sudah bertambah 1 jenis, obat mengurangi mual yang diminum 1/2 jam sebelum makan. 3x sehari. namanya P apa gitu, aku lupa... karna siang ini juga lupa ga bawa obat ke kantor.

Awal2 kehamilan seperti ini memang susah, kondisi tubuh, fisik, banyak berubah. Tetapi sekali melihat si kecil dalam rahim, segalanya menjadi sangat indah.. Trimakasih Alloh... :)
posted by Aestetika F. @ 12:27 PM  
5 Comments:
  • At August 22, 2007, Blogger Dita said…

    Semoga setelah minum obat anti mual.. jadi bisa makan banyak ya jeng... biar dede'nya sehat... hihiihihi...

     
  • At August 22, 2007, Anonymous Anonymous said…

    Hihihih idem sama komentare "Galeri Muslim", arek cilik hamil! :p.

    Entar kalo perutnya dah endut, post ya fotonya :D, dirimu dulu lak ngetawai aku pas perutku endut2nya.

    Selamat ya Bu, babynya diajak ngaji sambil dielus-elus perutnya ;) Ato diajak bicara ala Ika Nursila yang ekspresif :D, iso ora dirimu? :p

    Eh ya, sekarang kerja di mana ni? tetep LA?

     
  • At August 23, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    dita : amin.. iya dit, skr nafsu makan mulai meningkat.. siap2 endut iki.. qeqeqeeqq

    nike : nikeeee... miss u.. muacch muachh.. dirimu ga tau online.
    hahahahaa iso gak yo??? alhamdulillah skr di masih di LA tp di mks :D

     
  • At August 27, 2007, Blogger IB-Collection said…

    Mba Tika, request ya.. tampilin foto terbaru versi hamil. Pengen liat seberapa ndutnya ;))

     
  • At August 28, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    insyaAlloh ndri, nko tak pose disek ndek ngarep tembok kamar hehehee

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.