web site hit counter
 
Saturday, July 14, 2007
Selamat Tidur Kawan...
Innalilillahi wa inna ilaihi roji'un... lagi2 kabar duka, hari Rabu kemaren mas Taufik Savalas yang meninggal. Hari ini adalah sahabatku..

Barusan ada sms dari Dian, bahwa Yatik meninggal. Aku telpon untuk memastikan, ternyata iya, dia meninggal tadi siang jam 1 siang. Meninggal di rumah sakit Patrang Jember. Katanya dia sakit, komplikasi. Jenazahnya baru sampe rumah magrib, karena mungkin kesulitan biaya jadi agak lambat. Rencana akan dimakamkan besok hari Sabtu.

Yatik Dwi Wulandari, 23 tahun

Sejak kelas 2 SD aku telah mempublikasi di sekolah, bahwa dia sahabat sejatiku. Sebenernya total geng ku ada 6. Kami selalu pakai nama Dewi Sartika apabila disuruh membuat kelompok. Karena disana ada namaku "Tika", dan kebetulan aku jadi ketua kelompoknya. Dewi Sartika beranggotakan : Aku, Nia, Yatik, Vita, Eka, & Fitri. Kami berenam tergolong murid2 yang cerdas, jadi maklum kalau guru2 lebih sayang kepada kami ;) Tetapi dari ke-5 temanku, yang paling dekat adalah aku-yatik.

Tik,
Jadi inget, dulu..
waktu kita masih SD yang ngajarin renang pertama kali ya kamu. Secara ibuku melarang ke pemandian Patemon yang merupakan satu2nya kolam renang di desaku, karena Mas Dadik yang sudah dianggap anak kesayangannya itu meninggal gara2 tenggelam disana. Jadi ibu masih trauma akan hal itu.

Kita bareng2 mandi di DAM/sungai hanya dengan memakai cd. Klo inget itu, tnyata kita pernah main di kali bareng sama temen2 cowok juga.. Yang akhirnya anak2 cowok itu pernah sekelas di SMP sama aku, jadi malu klo udah gede gini ;))

Kita sama2 merahasiakan ke ortuku klo aku main ke sungai, biar aku aman dari amukan orang rumah. Kita sama2 main prosotan, mandi di sumber, ngambil tebu, naik pohon dan lain2. Sudah terlalu banyak kenangan kita..

Tks ya, dulu setiap pulang selalu dianter oleh Bapakmu, naik becak dari Tanggul Wetan ke Tanggul Kulon, gratis :)

Ga nyangka banget, tnyata pertemuan kita terakhir di pernikahanku, tapi setidaknya aku punya fotomu.. yang makin lama kamu makin putih aja ;)

Aku ga punya firasat apa2, tapi aku yakin kamu dipanggil lebih dulu karna Alloh sangat sayang sama kamu Tik..
Entah kenapa tadi siang jam 1an aku ingin sekali baca surat Yasin, ga biasanya aku baca Al-Quran siang2, dan aku terasa inginnn banget berdoa untuk orang2 dekatku.

Maaf, aku ga bisa datang ke tempatmu, menyaksikan pemakamanmu. Aku hanya bisa memanjatkan doa.. semoga amalmu diterima oleh Alloh.. amin...
posted by Aestetika F. @ 12:24 AM  
3 Comments:
  • At July 16, 2007, Blogger Pinkina said…

    Semoga amal ibadahnya Yatik diterima di sisiNYA, amin

    /* aku pernah juga merasakan kehilangan orang yg aku sayangi :)

     
  • At July 19, 2007, Blogger Dita said…

    hiks... ga ada yang tau sampe berapa lama kita punya kesempatan hidup di dunia :(

     
  • At July 19, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    yup,
    semua tinggal nunggu giliran kan ?

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.