web site hit counter
 
Wednesday, July 11, 2007
Hello... I'm back
Sorry 2 minggu ini sempet hiatus, meskipun sekarang jadi full house wife tapi alhamdulillah suami masih menyediakan fasilitas internet di rumah, tx ******t atas fasilitasnya.. secara perubahan ini drastis, dari wanita karir menjadi ibu rumah tangga, dari ngurusin file2 di kantor, jadi ngurusin rumah dan suami ;).. awal2nya cepet bosen karna biasa sibuk, tapi sekarang sudah menikmati :)... dan alhamdulillah kesibukan ku sekarang berkreasi menciptakan masakan yang lezat n mak nyoss...

Kata temen yang seprofesi dari aku, dampak profesi ini bisa bikin endut. Ya memang benar, dulu waktu di Denpasar aku GA BISA tidur siang. Meskipun setelah kuliah berakhir masih ada hari Sabtu - Minggu. Ya mungkin karna kebiasaan ga ada waktu untuk tidur siang. Dan sekarang.... hiihihi... jangankan tidur siang, tidur pagi pun bisa, bahkan sore :) Itu kalau job di rumah cepet terselesaikan.
Jam kerja juga lebih fleksibel di rumah, pagi2 nyiapin sarapan dan buat bekel makan siang suami. Setelah mas berangkat ngantor, bersih2 rumah. Nyuci2 dan setrika, kalaupun ada. Sorenya masak buat makan malam. Yah itu saja, jadi tergantung gimana cara ngaturnya biar ga bosen. Kalau pengen menyajikan hidangan yang agak berat, maksudnya masaknya butuh waktu yang lama biasanya aku mulai berkreasi di dapur dari siang hari :)
Stress ??? iya, awalnya sempet stress, karna mo keluar juga ga tau jalan + motor dipake mas kerja. Kalau ada motor pun mungkin aku juga males keluar kalau siang hari. Disini berdebu, apalagi kalau di jalan. Malam hari aja terasa kalau banyak debu beterbangan. Lalu lintas disini kurang tertib, beda banget sama di Denpasar, rada takut mo jalan sendiri. hehehe
Refreshingnya ? ke Mall. Tapi tidak senyaman di Dps, ya mungkin lain orang lain juga hobinya. Aku suka ke mall, cuman ke Mall yang kecil, tidak seperti ini.. parkirannya jauh, Mall nya terlalu gede, jadi males jalannya. Apalagi kalau cuman untuk mencari sesuatu yang itu tidak ada di pasar tradisional, alamaaakkk capeknyaa..
Karaoke Box ? Disini belum ada. Tapi di jalan2 banyak sekali rumah bernyanyi keluarga, seperti NAV rumah bernyanyi yang ada di Jl Boulevard. Setiap melewati NAV, selalu ngelirik, ngilerr... pengen nyoba. Tnyata harganya mahal, untuk 2 orang per jam nya Rp. 49.800,- jadi mikir2 nih mo kesana..
Di jalan2 bertebaran warung2 coto makassar, dan setelah mencoba sodara2... sepertinya aku selalu ketagihan dengan coto makassar ini. Lagilagi kalau makan di luar pasti aku minta, makan coto aja mas yaa hehehe ;))
Buat yang kangen sama diriku.. nantikan postingan selanjutnya.. ^-^
posted by Aestetika F. @ 11:26 PM  
11 Comments:
  • At July 12, 2007, Blogger Dita said…

    wah... bener-bener full time housewife nih ya.. :D
    Selamat menikmati ya bu.. :D and semoga blognya gak lupa di update terus.. biar tau kabarnya di negeri seberang :D

     
  • At July 12, 2007, Anonymous Anonymous said…

    kapan2 main ke LAMKS yah, bantu2in jadi HD :D

     
  • At July 12, 2007, Blogger Unknown said…

    wah idaman kebanyakan ibu2 nih, jadi FTM... dikebut bikin bayinya biar banyak kesibukan, hihihihi...

     
  • At July 12, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    oke dit.. pasti ada postingan baru kok.. ;)

    paparara, kok ga jelas gitu sih jadi HD nya hiks..hiks...

    klo idaman, kenapa dikau gak jadi ftm juga ? jualan kue aja deh di rumah kan lebih fleksibel jam kerjanya. bukan begitu maki ?

     
  • At July 13, 2007, Blogger Unknown said…

    hahaha, sometimes pemikiran orang tidak sama nak, sekarang yg terbaik buat aku dan semuanya adalah tetep kerja plus jualan kue juga... semua ada masanya, ehehehe...

     
  • At July 13, 2007, Blogger Pinkina said…

    selamat menikmati :)

     
  • At July 14, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    good2, emg semua orang beda yul, sakjane aku yo pengen kerjo.. huehehehhee... kerja apa aja yg penting dapet uang sendiri.
    jadi tetep semangat! ;)

    iya pink, selamat menikmati juga :p

     
  • At July 14, 2007, Anonymous Anonymous said…

    ndang due anak ae tik.. biar ga akeh ngganggure :P

    eh iyo, kpn2 kalo aku ngunjungi ka2k iparku di makasar boleh mampir yakkk... ;)

     
  • At July 16, 2007, Anonymous Anonymous said…

    kasiannya yg jadi pengangguran

     
  • At July 16, 2007, Blogger elydevi said…

    hehe semangat bu!! aku besok pengen jadi ibu RT juga..biar banyak waktu tidurnya..halah, ga tulus banget niat e hahaha :))

     
  • At August 15, 2007, Blogger Nike Diana Amru said…

    akhirnya dirimu bisa menikmati juga jadi FTM ;)

    selamat ya sudah isi, aku ikut seneng nih. ntar kalo lebaran, ati2 ya di perjalanan ;)

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.