web site hit counter
 
Friday, March 27, 2009
Bingung
Lama sekalee bunda ga nengok blog ini. Lagi bosen blogging berbulan-bulan. Karna lg sibuk, he2 sibuk tidur kok.

Ga terasa, skr caesarku sudah lancar banget jalannya, bahkan udah sambil lari. Sering jatuh jg, tp gapapa namanya belajar. Dari umur 11bulan sudah mulai dilepas dikit2. Bisa 5 sampe 10 langkah. Hasilnya skr ya sudah pinter jalan.

Perkembangan yg lain bisa maem sendiri, meskipun klo pake sendok ga ada yg nyantolpun makanan disendoknya. Kalau pake tangan udah bisa. Mimik susu uht kotak da lancar, mimik air putih dari gelasnya sek kocar kacir he2. Sehari bunda bisa ngepel 2-3 kali, karna lantai kotor bekas nasi dll. Capek banyak gpp :d, toh buat ngelatih kemandirian si kecil.

Kalau ngomongnya belum bisa. He2 ga tau kenapa, tapi bayi kan unik. Jadi biarlah mengalir sendiri. Ga aku paksa kok. Ngocehnya tet tet tet(laptop/kdng yg lain), ayaya(ayah),ma(bunda), baba, papa, mama, maem, nenen, eneh(lagi),ngengeng, edda(sepeda), dll.

Bisa pake topi sendiri, ambil sepatu, dan udah bisa diperintah dikit2lah, ambilin ini itu. Bisa nendang bola juga loh... He2. Banyak deh. Kapan2 diupload deh fotonya.
posted by Aestetika F. @ 7:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.