web site hit counter
 
Friday, September 19, 2008
persiapan mudik
Uhuy.. minggu depan kami sekeluarga akan mudik, tiket pesawat pp mks-sby sudah ditangan sejak sebulan yang lalu. Harga tiketnya mahal, 2x lipat naiknya dari lebaran tahun kemaren. Sebenernya bunda bisa dapet murah, cuman ga sesuai jam nya karena kan sekarang bawa bayi. Sekali berangkat per orgnya 1,1 jt boookk.. bangkrut bandare rek lek gini terus. Untung pulang e dapet harga 800an. Tetep pake Sriwijaya Air.. (karena sudah pengalaman ga pake delay sampe lama ).

Persiapan mudik kali ini banyak sekali, tapi ga bawa oleh-oleh dari sini banyak. Karena emg ga bisa bawaknya, ntar aja dikirim ke jawa kalau ada yg mesen. Yang diutamain dimudik minggu depan gimana caranya biar esar bisa menghabiskan waktu diperjalanan dengan nyaman, nggak rewel. Secara kami perjalanan udara dan darat.

Apa aja yang akan disiapin bunda ?

1 tas besar isinya baju ayah bunda esar, ps ayah (kayaknya dibawa he2),dan keperluan lain2 yang pastinya ga dibutuhkan u/ dibuka di perjalanan.
1 tas ransel untuk keperluan esar misal nya biskuit bayi (buat cemilan di jalan), baju ganti, pampers, mainan.

udah itu aja niatnya. bunda ga bawa tas apa2. cuman nggendong esar ajah.

Maunya beli tas cewek yang besar, tapi kata ayah yo mosok muaaatttt... hehee maklumlah bunda orgnya nggak feminin, jadi ngantor juga pake ransel eiger for women yang merah item ini. Tapi kalau beli gpp, buat ngantor kata ayah.. hehehe.

Besok sabtu minggu rencana belanja belanja lagi, buat ngasih thr orang2 di sekitar, sama beli keperluan buat pulang, cemilan2 buat bunda & ayah. Maklumlah bunda selalu dilarang jajan di jalanan, kata nya ga higienis, ntar sakit (kasian sekali yah.. padahal loh enak2.. :D )

Dan sebelum mudik mo periksa ke dsa dulu sama imunisasi. Semoga kami sekeluarga diberikan kesehatan.. Biar bisa mudik dg lancar dan selamat sampai tujuan. Eyang2nya udah pada kangen sama cucu pertamanya nih. Doaken lancar yaa planningnyaa.. Amin..

Labels:

posted by Aestetika F. @ 9:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.