web site hit counter
 
Friday, August 22, 2008
Weekend at home

esar abis dari pasar




siangnya leyeh2 di troiler




sit up dulu yee...



Liburan 3 hari ga kemana2.. paling juga ndekem di rumah, nongkrong didepan sambil ngobrol dengan tetangga, atau paling jauh cuman ke mall ajah. Lha mau kemana lagi gitu secara ga punya mobil dan kalau disini bingung juga ga ada obyek wisata yang menarik :D.

Kalau cuman ber2 aja kan bisa naik motor, lha kami sudah ber3 dengan pangeran kecil kami yang imut2 banget. Belum dibiasakan naik motor.

Pertama kali esar diajak naik motor ya minggu kemaren, pagi2 sebelum mandi nyoba ngajak esar ke pasar, dipakein jaket dan pake gendongan. Ngelatih maksutnya,,, pagi2 masih aman dari polusi, pake jaket biar ga dingin kena angin di jalan, & pake gendongan depan biar aman. Sekalian ngerayn barang2 yang abis dibeli di mall.

Hehe.. iya sehari sebelum ke pasar emg kami ke mall panakkukang, rencana buat jjs aja, ga pake belanja mingguan biar ga capek2 banget. Planning awal cuman beliin esar jaket, karena selama ini dia ga punya jaket. kasian sekali anakku ini hihihihi...

Iya sih, ayah & bunda nya jarang beliin baju, pernah sih cuman 2x aja dari esar lahir sampe sudah bisa jungkel2 kayak digambar itu. Yang beliin siapa? yah eyang2 nya di kampuang sono... Eyang dari jember & tulungagung. Kompak banget kalau buat Esar seperti lagu "Untukmu Segalanya" hehee.. cucu kesayangan gitu loh (cucu pertama :p).

Nah, kami di mall akhirnya beli jaket, gendongan, sepatu, baju (buat bunda), dll. Padahal anggaran belanja kami harusnya ngga ada list2 itu. Tapi gapapa layau.. sekali2 juga boleh...

Tetangga juga sering nanya tuh ke mbaknya esar, gini "bundanya esar kayaknya jarang banget ya beliin baju buat esar" hehehe.. trs jawab mbaknya "hehe iya mbk, emg ga pernah beli, sudah banyak stok itu di lemari, sampe esar umur 3 taun pun pakaian sudah ada itu di dalem, dikirimin terus sama eyang2nya". Huehehehe... alhamdulillah, berkurang pengeluaran :p

3 hari diisi sama poto2 aja. sebagian foto sudah diupload di http://aestetika.multiply.com.

Labels: , ,

posted by Aestetika F. @ 4:10 PM  
2 Comments:
  • At September 01, 2008, Blogger Dita said…

    Esar tambah bulett.. tambah ndut.. tambah montog.. tambah lucu.. hiihihi.. muach deh buat Esar...

     
  • At September 11, 2008, Anonymous Anonymous said…

    dah lama ga blogwalking, esar udah lebih gede ya mbak, bener kata mbak dita tambah montoq bangettt,gemesin pula, lucuuuuu :)
    kemaren pas liburan kul aku mudik mbak, trus ketemu uti'nya esar hehehe katanya lebaran plg ke tanggul ya, ntar aku maen2x kesana ya,pengen nyubit pipinya esar :P

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.