web site hit counter
 
Monday, September 22, 2008
perawatan
Tarrraaaa....
Akhirnya ayah ngijinin juga bunda pergi ke natasha skin care.. hehehe. Sudah 9 bulan gitu loh ga menjejakkan kaki kesitu. Jangankan ke sono, mo ke mall aja harus adu mulut duluan. kenapa yaA? aneh...

Kalau bunda perhatiin, ayah tuh kayaknya kasian banget, liat wajah bunda yang sudah muncul bentol2 jerawat, kusem, keliatan banget lah tak terawat. Efek dari debu2 makassar, lha tiap hari kan naek motor sendiri di jalanan panas yg berdebu. Siang juga pulang nenenin esar. Ya wajar saja, komedo & jerawat subur.. Padahal bunda tuh udah berenti pake2 cream natasa udah lama.. ga ngefek kok. Selama bunda diem di rumah jarang bepergian (waktu cuti hamil ) wajah malah mulus.. ga ada jerawat satu pun, seger gitu jadinya. eh pas udah kerja, apalagi udah 3 bulan lebih motoran sendirian hancur deh. Pantesan mbak2 yang pake mobil wajahnya bersih2 :)

Jerawaten, di rumah pake daster, ih keliatan kucel yah. :)) ga tahan kalii makanya diakhir2 minggu ini dia selalu bilang, ayoo kapan bunda ke natasha.. boleh deh, ntar esar sama ayah di rumah yah, gitu terus bilangnya. Padahal ga ada niatan loh.

Nah karena itu weekend kemaren langsung all day untuk bunda, sabtu pagi cabut ke natasha dianter ayah, esar ditinggal sementara sama mbaknya, kan ayah balik ke rumah lagi.


Nungguin antrian lama... padahal masih jam 8.30 sudah numpuk orang2 dari muda sampe tua yang pengen cantik dengan membuang uang banyak. termasuk bunda hahahaa...

Di ruang konsultasi, langsung cengar cengir. Dokter udah mo bilang apa, diduluin dulu sama bunda, "maaf dok, sy udah ga pake cream lama, udah hampir 9 bulanan, semenjak hamil sampe melahirkan, tp kemaren2 ga ada masalah, cuman bulan ini aja mulai jerawaten". untung dokter baik, bunda pengen chemical peeling dibolehin juga akhirnya.

Selanjutnya adalah totalan di kasir, kaget banget liat nominalnya, bisa buat nggaji mbaknya esar sebulan :( ( dalam hati sedih banget membuang uang sia2 ). Mau dicancel itu sudah terlanjur antrian lama, malu juga, tp ini mumpung dikasih kesempatan sama ayah. Akhirnya ya dibayar juga. Kalau dilihat rinciannya yg mahal di biaya perawatan karena naik drastis hingga 70%, yang lain masih standart.


Setelah nama ibu aestetika dipanggil, ikut mbk nya ke ruangan perawatan, untung dapet yang sepi, bisa ngobrol2 sama mbknya. pas pijit2 an enak sekali, eh pas pencet2 n cungkil2 komedo, indehoyy jugaa.. sakittt.. mbaknya lagi asyik panen komedo hahaha... Abis acara pencet2 an selesai baru deh giliran dokternya yang handle untuk chemical peelingnya.

Jam 12 selesai, pulang dijemput ayah, capek. sampai rumah ketemu esar, hilang deh bete nya. hiihihihi...

Labels:

posted by Aestetika F. @ 2:56 PM  
3 Comments:
  • At September 25, 2008, Blogger anung irawati said…

    Waaahhh...abis kesalon y mbak...
    Sekarang tinggal minta mobil deh ke ayahnya mas Esar :D soalnya kalo naik motor lagi ya kucel lagi dunk nanti hehehe...
    Aku durung tau kiy mbak menjejakkan kakiku ke yang namanya salon itu, ga ngerti ate lapo nek misal ditakoni nang wong salon'e hihihihi

     
  • At October 08, 2008, Blogger Dita said…

    Waaahh.. mana nih mana hasil facialnya ?, kok ga ada potonya ? :D. Aku belom pernah facial Tik, wedi.. jarene sakit ngunu.. :(. Lek ke shalon sih aku paling seneng pijat hehehe.. enak.. :D

     
  • At October 15, 2008, Anonymous Anonymous said…

    hehe sm2x mbak seneng juga ketemu sampeyan bisa cerita mcm2 n tau kabarkabari temen2x yang lain :)
    aku pulange kemaren gak basah kok cuman kuyup hehehe tp gpp kok tahes :)

    iya kiy mana hasil facial'nya kasih before after dunk biar kyk iklan :)

    slm buat esar n mas ronggan

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.