web site hit counter
 
Tuesday, July 29, 2008
CV Nyasar
Lihatlah capture email saya dibawah, berapa ratus orang salah mengirimkan lamaran.




Berawal dari ga ada kerjaan di kantor, saya filter email2 yang bersubject application, lamaran, dll sejenisnya. Itu yang masih ada di archieve sy loh. Ga tau kalau yg kemaren2 sudah saya delete.

Saya kira dikit, karna males cek2 email yang ga penting. Tetapi setelah terfilter dan iseng ditaruh di folder tersendiri, WOW AMAZING bok... banyak sekali. Itu yang terdetect belum terbaca ada 283, apalagi yg sudah sy open2, dan yg sy delete.

Awal2nya sih pernah sy forward ke yang bersangkutan karena sy kasihan kepada mereka yang telah bersusah payah dateng ke warnet misalnya hanya untuk mengirimkan lamaran.
Tetapi lama kelamaan kok semakin banyak saja, capek jadinya. Lha sy liat di pengumuman lowongan pekerjaan di perusahaan yg menggaji sy ini seharusnya bukan ke saya, tapi ke insial lain.

Kasian toh sakjane? tapi ya gimana lagi, salah mereka sendiri juga, kenapa ga liat dengan benar, harusnya ditujukan ke siapa.. kalau sy forward2 terus, ya ga bagus jg. Ini masih mo ngelamar kerjaan aja udah salah lihat, apalagi ntar kalau kerja. Bisa2 banyak kerjaan yg nggak beres.. hehehe.

Labels:

posted by Aestetika F. @ 11:40 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.