web site hit counter
 
Friday, February 15, 2008
I love my life
Sudah berhari2 ini kasian de2k, jarang aku perhatikan selagi di kantor. Ajak ngobrol pun jarang, ibu nya sibuk dengan kegiatannya sendiri. Terima telepon dari customer, dari temen2 teknisi, cek2 gangguan, dan update di aplikasi.

Mo makan dengan santai pun jarang, pasti terganggu oleh dering telpon baik di ext ataupun di hape. Ah lelahnya... but i love this job ;) Penuh tantangan, dan penuh ilmu2 baru. Karena itulah, aku ikhlas mengerjakan sesuatu ini walaupun dengan pendapatan yang jauh aku dapatkan sewaktu dulu di Denpasar. ( disini ga ada sampingannyee... hehehe )

Seperti hari ini, pagi sampe sore udah berapa kali aku memencet no2 pelanggan, menyampaikan kalimat2 yang panjang, dan memencet keyboard dan memegan mouse erat2. Sampe tidak sempat browsing dengan santai..

Sesampai di rumah biasanya jam 6. Nyampe rumah pun disibukkan dengan urusan rumah tangga, bersih2 rumah, dan menyiapkan makan malam. Untung punya suami yang super duper pengertian, jadi kami bisa bagi2 tugas. Mas bersih2, aku masak buat makan malam. Abis itu malemnya mo bo2k susah, karena dengan perut yang segede ini susah sekali mengatur posisi tidur yang nyaman. Sesak nafas tentunya, serta masalah ngilu2 di bagian kaki dan tangan. Ditambah dengan suara berisik yang mendengung di telinga kananku, karena hawa dingin itu.

Aih,, masih berlanjut penderitaan bumil ini. Hehehe. Sudah enak2nya bo2k, harus terbangun beberapa kali di tengah malem. Bisa 3-6 kali bangun dari malem sampe subuh itu. Karena dorongan kepala de2k yang makin lama makin ke bawah, jadinya sering pengen pi2s.

Jadinya bangun pagi, sedikit lebih susah. Ngantukkk, abis sholat subuh pasti lanjut tidurnya. Bangun2 agak siang, menyiapkan sarapan pagi sambil nunggu tukang sayur, dan lanjut siap2 ke kantor. Abis itu dilanjut berangkat kerja...

Yah begitulah rutinitas sehari2 sebagai ibu rumah tangga. ;)
Andaikan saja punya asisten seperti yang sudah dita dapatkan baru2 ini, pasti lebih membantu.

Tapi, mungkin pas de2k lahir aja ya.. ^-^

Biar bagaimanapun, dan secapek apapun, this is our real life,, yang harus dijalani dengan senyuman. :)
posted by Aestetika F. @ 5:17 PM  
4 Comments:
  • At February 18, 2008, Blogger Pinkina said…

    kl semua itu dikerjakan dg ikhlas, pahala menanti kita lho :D

     
  • At February 18, 2008, Blogger Aestetika F. said…

    iya, mugo2 pink :)
    hehehe..

     
  • At February 19, 2008, Blogger Dita said…

    Wah.. Tika... salut sama dirimu...
    Sebenernya aku juga pengen lho mengejakan semuanya sendiri tanpa ada 'asisten' kayak dulu.. tapi yah.. ternyata berat menurutku.. :(. Maybe I'm not a good wife, but i've tried so hard.. hiks.. :(

     
  • At February 19, 2008, Blogger Aestetika F. said…

    walah dit.. apa yg disalutin. ;)
    aku ini pemalas banget, tp untungnya punya suami yg sangat pengertian dan bisa membackup aku.. hehehe

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.