web site hit counter
 
Thursday, November 29, 2007
Tiket Mudik,
Alhamdulillah, proses pencarian tiket untuk kali ini cukup dengan waktu setengah hari. Buat kemanee ? ya mudik donk, ;) hihihi...
Secara udah lama eh hampir 2 bulan sy belum pulang ke kampung halaman tercintah ( Tanggul ). Dan kebetulan jadwal mertua yang mo berkunjung kesini diundur bulan Maret 2008, sekalian menemani saya waktu lairan si adek, InsyaAlloh.

Ceritanya tadi siang saya suruh pastiin suami ke mertua perihal kedatangan mereka akhir Desember ini, yang kebetulan memang jadwal itu adalah jadwal aku mudik. Hiks.. hiks.. Awalnya ya seneng, ya sedih juga. Secara saya disini belum dapet cuti, dan kayaknya ga mungkin bisa pulang lagi karna ga ada libur panjang + kalau memaksakan diri hanya 2 hari akan capek dijalan dan ga baek buat si adek yg masih dalem perut. Tapi setelah dapet keputusan, masih bersyukur juga sih mertua ga jadi dateng. Kan cutinya bisa ditabung biar Maret bisa nemenin aku lebih lama disini ;))

Siangnya langsung searching2 tiket, dan akhirnya dapet yang murah. Rejekinya si adek kali yaaa.. Cuman dapet 1,4 juta itu udah PP Mks-Sby untuk 2 orang. Alhamdulillah ya Alloh, smoga bisa mudik dg lancar. Dan langsung sy issued aja tuh tiket..

Tiket sudah di genggaman, smoga perjalanan kami nanti tgl 19 lancar. Amin...
posted by Aestetika F. @ 5:22 PM  
5 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.