web site hit counter
 
Wednesday, January 09, 2008
Libur lagi,
Bete, libur lagi :D

Hehehehe.. sy lebih suka di kantor sih, meskipun tiap hari sibuk dengan komplain pelanggan. Rasanya segar dg kesibukan itu hehehe. Daripada di rumah musim ujan gini juga mo keluar susah, masih nunggu ujan reda. Eh pas terang, si mas harus kuliah. Eh pas terang lagi, si mas lagi ngantuk. Eh pas terang lagi, si mas lg males keluar. Tetangga klo musim ujan gini juga males keluar, rata2 lebih seneng mendekam di dalam. Beginilah orang hamil, karna saking sayangnya suami kepada diriku ini, saya smakin menderita. Udah berapa bulan yaa sy ga dibolehin naik motor sendiri :( hiks..hiks..hiks..

Besok libur 4 hari. Kamis Jumat Sabtu Minggu. Duh, seandainya sy di Denpasar, pasti deh skr udah pegang tiket Mutiara Timur, dan besok subuh2 udah ada di kantor untuk nitip motor, n minta anter pa Nyoman ke Pjka. Atau kalaupun ga mudik, pasti sudah jalan2 ke pantai, ke waterboom, ataupun hanya sekedar menghabiskan waktu di jalan ato di manapun bersama temen2 di Dps.

Seandainya saja.. aku bisa terbang, akan ku terbang ke Denpasar.. atau ke Tanggul. du du du....
posted by Aestetika F. @ 3:33 PM  
4 Comments:
  • At January 15, 2008, Blogger Madam Voisin said…

    Walah wong lagi mblendhing kok ngayal pengen bisa terbang, tar kalo jatuh mak gludug loooohh :-))

     
  • At January 16, 2008, Blogger Aestetika F. said…

    kan cuman berhayal mbk... :p
    *kangen loncat2 n jogging* hehehe

     
  • At January 25, 2008, Blogger Lamourbisnisku said…

    kok kebalikan karo aq ya, kl ada libur aq seneng banget.. berarti ada waktu bermain dengan si kecil, merawat kebun, jalan2 sekitar komplek, masak, rapi2 rumah.. seneng bangetttttttt
    :D.. semoga bisa gitu terus asyik ga usah ke kantor :D ... kepikiran si kecil terus

     
  • At February 04, 2008, Blogger Aestetika F. said…

    mama aya : ya klo punya si kecil mungkin lebih enak libur mbk e.. :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.