web site hit counter
 
Tuesday, February 19, 2008
35 weeks pregnancy
Sebenernya saya males nulis mengenai hasil cek kehamilan di minggu ke 35 ini. Tapi demi dan demikian.. biar ada arsip mumpung masih inget jadi saya tulis saja.

Hasil cek kandungan per hari Senin 18 Februari 2007 :

- kepala de2k alhamdulillah masih dibawah
- tapi belum masuk ke pinggul, masih berusaha mencari jalan lahir
- BB de2k perkiraan 2700 gram
- Air ketuban cukup
- Gerakannya aktif bahkan terlalu aktif ( deuhh anakku... )
- Sampe kemaren dia emg ga tau malu.. di usg malah ditunjuki ti2tnya.. :D
- BB ibu mencapai 55 kg, total kenaikan 13 kg ( sedihnya aku.. bayangkan betapa melarnya badanku ini )
- Perkiraan masih di akhir maret, yg aku liat di hasil print nya 22 Maret 2008

Senang ? iya, alhamdulillah.
Khawatir ? iya juga..

Masalahnya teman yang hampir sama bahkan selisih beberapa hari aja sama aku, kepala de2knya sudah masuk ke pinggul. Jadi sewaktu2 kontraksi bisa lahir dengan normal. Nah yang aku ini belum masuk juga.. :(. BB nya sepertinya kegedean, dikarenakan kemaren per 2 minggu aja udah naik 500 gr. Emang perkembangan bayi pada minggu2 terakhir ini normalnya per minggu naik antara 200-250 gr.

Jadi bisa2 de2ku ini gede banget nanti keluarnya... Diprediksikan dokter antara 3,5 - 3,7 kg. Saya mungil gini melahirkan anak yang gede :(. Doain ya teman2 biar bisa melahirkan dengan normal... ;)

Tinggal menunggu waktu nih...

Labels:

posted by Aestetika F. @ 1:21 PM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.