web site hit counter
 
Thursday, November 08, 2007
Sendiran di rumah ???
Ceritanya sekarang saya lagi sendiri nih di rumah, jadi musti apa2 sendiri. Suami berangkat training ke jakarta selasa pagi ehh subuh ding, si driver juga njemputnya kepagian. Nah, dimulailah kebebasanku dipagi itu.

Naik motor sendiri ke kantor, sebenernya sih ga dibolehin naik motor, pake taxi aja. Cuman ya saya kan pengen banget naik motor sendiri, udah bosen di bonceng hehhee.. Dan di makassar lagi musim ujan, jadi jalanan licin + macet. dan juga, ternyata rem depan motor Supra Plat AG milik masku itu ATOS banget.. karna ga pernah diservice. Beda banget dg Plat N ku deh. hehe. Ya sutralahh.. selama perjalanan 15 menit itu pasti ada aja mo nyosopnya.. alhamdulillah masih selamat :)

Di rumah, biasanya bersih2 ada yang bantuin. Sekarang bener2 deh single fighter. Tapi masih no problemo, semua bisa diatasi dengan baik.

Nah, penderitaanku yang terparah tadi malem. Sampe pengen nangis... :(

Malem itu makan malem dengan porsi sedang, minum susu juga biasa aja, lanjut buah, n minum vitamin. Dan tiba2 perutku sebah/kembung.. serasa sesak nafas gitu. Ulu hatiku sakit. Kakiku pegal2. Aduhhhh kenapa ini.... Dibuat tidur miring ngiri ato nganan, tetep saja. Diganjel beberapa bantal/guling. Kepala posisi agak ke atas, dan kaki juga diatasin. Sesuai petunjuk di buku. Tapi tetap saja... Ahhh.. mo nelpon mas, pasti dia lagi asyik ngobrol sama temen2 nya. Males. Ga ada gunanya juga.

Pengen nangis... tp ngapain? emg klo nangis mas akan dateng? trus mijitin. MUSTAHIL. :D hahahhaaa.. AKhirnya ya dikuat2in aja lahh.. ngobrol sama adek dalem perut ajalah, tp kok ya dia ga nendang2, kayaknya lagi bo2k :( karna mamanya kekenyangan... Yah trus lanjutin ngobrol ngalur ngidul curhat ceritanya ke adek..

"Dek, mama ditinggal sendiri nih.. ga ada yang mijitin huaaaaaa :("


dan akhirnya...... Zzz..zzz..zzz...
posted by Aestetika F. @ 2:29 PM  
6 Comments:
  • At November 08, 2007, Blogger sachroel said…

    wuih.....gak ngeri tuh naek motor sendirian?

     
  • At November 09, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    ngeri juga sih, tp yang penting hati2.. dan baca basmallah. ;)

     
  • At November 09, 2007, Blogger Dita said…

    wuihihihii... macho nih mamanya dede'... berani naek motor sendiri pas perutnya udaha ndut..., btw ati-ati yo... ojok keseringan naek motor :D

     
  • At November 09, 2007, Blogger Pinkina said…

    ati2 tik nek numpak motor, musim hujan..jalanan licin...

     
  • At November 09, 2007, Anonymous Anonymous said…

    [quote : Nah, dimulailah kebebasanku dipagi itu]

    Aneh... kayaknya senang ditinggal suami

     
  • At November 12, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    dita : iya dit, cuman beberapa hari aja kok.

    pink : hu uh pink, luicin + macet.. medeni seh...

    paparara : iya mas, udah beberapa bulan dibonceng terus, jadinya ngerasa seger banget naik motor sendiri. + bisa nonton acara tv dg bebas :))..

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.