web site hit counter
 
Thursday, June 07, 2007
Nasi Bu Mangku Kedewatan
Siang ini kami ( orang kantor ) berangkat ke Ibu Mangku untuk makan siang, katanya sih ini cabang bu Mangku yang di Ubud. Hehehe secara banyak orang2 yang lagi penasaran, katanya sih enak. Yah aku sih ngikut aja. :p...

Awal2nya agak penasaran, antara iya dan tidak, halal pa enggak nih ? tapi positif thinking aja deh, toh makanannya ga ada babinya, yang penting baca bismillah. Alhamdulillah halal katanya, waktu searching di google.

Ini Nasi Ayam Bu Mangku Kedewatan, tepatnya di Jl Tukad Badung Denpasar. Deket sih sebenernya dari kos, suasananya nyaman, alami banget, kita makan di bale-bale diatas kolam yang banyak bunga teratainya dan disebelah2nya tdp bunga2 yang dipenuhi dedaunan hijau. Sueeegeeer banget dehh..

Yang dateng kebanyakan para bule2, sayangnya tadi siang ga sempet foto2.

Menu yang disediakan cuma satu aja, ya nasi ayam. Seperti yang terlihat di gambar. Ada nasi, ayam yang dibumbu bali (taunya di Bali aja bumbu seperti ini), trus ayam goreng yg dipotong kecil2 renyah banget, kacang goreng, trus ada kacang panjang spt apa yaa klo dijawa dibumbu terancam, + telor bumbu setengah n sambel.

Rasanya ? ya kalau yg jarang makan masakan bali emg mak nyuss.. tapi bagiku biasa aja, hehehe,, tp cocok buat kuliner juga, karena masakan spt ini cuman ada di Bu Mangku sih.

Labels:

posted by Aestetika F. @ 2:57 PM  
2 Comments:
  • At June 08, 2007, Anonymous Anonymous said…

    nasi ayam kedewatan yaaaa..
    aku juga pernah, lumayan enyak sih
    tp lebih enyak yg di ubud say dari pada di renon itu
    hehehhe,,,....
    jadi kangen makan lagi,...
    farewel nya dirimu kesini ajah yaaaaaaaaaaaa hehehhe

    bungbung

    *yg lagi gak bisa login ke blog

     
  • At June 08, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    yg di ubud lom pernah nyobak bu :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.