web site hit counter
 
Thursday, May 03, 2007
Namaku "Aestetika"
Sering narsis di google, searching nama sendiri. Ya... namaku terkenal, buktinya terlihat beberapa url yang memang berhubungan erat dengan aku, blog masuk nomor urutan pertama sampe ketiga, web pernikahan ku, multiply, friendster, dll.

Tapi ada sesuatu yang aneh, aku menemukan namaku, cuma... itu bukan aku :-o

Omaigod, ternyata ada toh orang di dunia ini yang punya nama seperti aku ? Aku pikir, nama ini adalah nama satu2nya di dunia ini. Nama yang mustahil orang punya, i love you Pa. Dan dari tk-sd-smp-stm-kerja-kuliah, selalu orang2 berkata namamu bagus ya, namamu indah, namamu unik yaa.. *hueehhehe*. Ada juga seseorang yg berkata, aku suka kamu karna namamu... hahahahahaa... aneh :p

Udah ga sabaran nihh pengen kenal sama orang yg punya nama yg sama akhirnya aku send message ke dia, dan dia juga menjawabnya.

Berikut ulasannya.

oNo-AestetikA- wrote:
> haha
> iya.. ternyata ada juga ya yg sama.
> padahal selama ini, sejak TK sampai kerja, blm pernah nemu kata Aestetika dalam bentuk nama. hehe
> kalo Mbak nama panggilannya apa?
> Aestetika itu nama depan ya?
> kalo aku nama belakang.>
> ok deh, salam kenal!
>
Aestetika wrote:
> masih ga percaya,
> klo nama kita sama,
>
> ga sengaja narsis searching di google.
>
> *Aestetika*

Labels:

posted by Aestetika F. @ 6:04 PM  
2 Comments:
  • At May 04, 2007, Blogger Pinkina said…

    huahahahahaa =))
    iku berarti nama pasaran Tik ;))
    cobak Viving, kayake belom ada deh. Adanya vivi, fifi, vivin, fifin, hihihi opo maneh pinkina :))

    *balik kanan : searching nama sendiri ke google

     
  • At May 04, 2007, Blogger Aestetika F. said…

    belum pasaran, masih ketemu 1,

    beda dg nama2 yg lain, *hehe* ga patut disebutno siji2 ndek kene, nko ono sek nesu masalah e

    =))

    ojo narsis pisannn pinkkk! :p

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.