web site hit counter
 
Wednesday, April 25, 2007
Cumi Carrot Asam Manis
Hahaha... judul e maksa banget, ya gini dehh hasil kolaborasi antara aku dan suami tercinta. =)) Dalam proses pembuatannya butuh pengorbanan, adu resep, adu bahan, sampe adu mulut pastinya. Maklum, karena suamiku juga punya talent dalam masak memasak, tapi gak semuanya bisa dituruti.


Mas : "nduk, cumine direbus dulu aja!"
Aku : "iya"
Mas : "pake wortel yah"
Aku : "enggak, mana ada cumi asam manis dikasih wortel.. aku bosen wortel :(("
Mas : "manuto mas loh, dijamin enak :D"
Aku : "enggak !! pokok e enggak !!!"
Mas : "pake"
Aku : "iya wes" *sigh*.. (pasti ga enak)
Mas : "bawang bombaynya ngirisnya harus bulet2 gitu, agak tebel, bla bla bla "
Aku : "duhhh cerewet.... :( yg jadi istri aku apa samean toh mas ? :(, wes talah manuto"
Mas : "loh biar gini..gini..gini.."
Aku : "ya wes masaken dw, jahene digeprek yo karo uleg2" *ngambek mode on*
Mas : *sreng...sreng... "*

Aku coba cek mas numis apa, tnyata ... whatttttt!!! jahenya diiris tipis2 sodara2, trus ditumis dududu... *bodoh sekali* hehehe emg mo bikin kopi ya mas.
Aku : "buangggg!!!! mana aku yg masak, huh"
Jadinya seperti yang digambar, dan rasanya... lezatnya tak terkira, hehe. Nggak rugi ya mas berantemnya :)
posted by Aestetika F. @ 4:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.