web site hit counter
 
Sunday, May 13, 2007
The best Score
temporary10 Mei 2007...
alhamdulillah, akhirnyaaa...
nilaiku bagus, the best score still i ever have, kapan yaa bisa 200 ??? mei.. ? meibe yes,meibe no :D


today, sengaja ga bowling bareng temen kantor, secara pengen belajar maen dg teknik awalan lari gitu loh, hehehe.. maklum dari semenjak saya kenal sama bowling, ngga pernah pake awalan lari klo mau melempar bola. Kenapa ? ya takut jatuh lah... :D, secara bolanya berat banget. Padahal, tiap maen pasti org de kubu bilang "mbk mainnya da bagus, coba awalannya spt ini..( sambil memeragakan langkah2 yang tepat, pasti lemparannya lebih bagus"

Ouya, nilai segini untuk temen2 kantor sudah biasa, tp it's so amazing buat saya hahahaha... soalnya top score bulan lalu masih 140, itu saja karna lagi esmosi sama group lain yg mengusir line kami di d kubu, saya ga mau menyebutkan nama instansinya, yg pasti dia cuman menang tampang ajah, tp masalah nilai masih deehh di aku :p
Klo lagi esmosi emg paling enak maen bowling, lemparan bisa kuat, apalagi sambil membayangkan pin2 yg berjajar itu adalah orang2 yg kita pengen tonjok sampe babak belur.. ya iyalahhh... puassss banget. :D lemparan kuat, jadinya banyak pin yg jatoh, dan akhirnya spare en strike pun jadi.

Ya sudahlah, tulisan ini bukan untuk menyombongkan diri, karena nilai segini masih jauh dari nilai temen2 di kantor ( cowok gitu lohh ), tulisan ini hanya untuk melampiaskan kepuasan pribadi, kemungkinan cuma keberuntungan saja. ^-^ tp saya berharap minggu depan bisa seperti ini lagi, karna lagi mo tanding sama suami hihihiihi... menang gaa yaaahhhh.. ??? (klo menang mo minta hadiah soalnyaaa hahahhaha)
posted by Aestetika F. @ 3:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.