web site hit counter
 
Friday, February 09, 2007
jadi Kakak (ngerangkep Ibu'e anak2)
Hehehe... judul e aneh. Seminggu ini adekku lagi berlibur lagi di Bali. Senengnya, jadi tambah temen di kosan. Apalagi di kos ada yang seumuran sama dia, jadi kompak wes.. ngemong anak kecil istilahnya.

Nah ini cerita tadi malem, mereka mo nonton hantu jeruk purut di 21, aku diajak ???? whattttS?? tidak..! hehehe... saya penakut, males ah nonton gitu2an, lagian juga ngapain jauh2 kalau mo lihat makhluk halus, pake bayar lagi, lha wong yang deket aja diem2 aja... ya gak ? :D

Ya udah, aku biarin aja mereka berdua jalan, pake motor ku jelasnya. Aku ditinggal dw :(, gpp yang penting aman dari hal2 yang begituan hehhee.. Setelah nyampe kos, yahh kumatlah ngalem e. Minta dibuatin nasi goreng, udah tau jam 10 malem, udah waktunya istirahat.. Haduh... akhirnya aku macak cuek. Tidur aja :p Ga tau apa mbk nya ini abis pulang kerja trus bersih2 kamar+kosan, trus setrika, trus ngegame.. hehehe

Pagi tadi, niat bangun bagi, bikinin sarapan buat adek dulu, trus cabut kerja... Begitu ya klo jadi orang tua.. Gimana klo udah nikah nanti suami ikut manja juga.. :((

Labels:

posted by Aestetika F. @ 8:07 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.