web site hit counter
 
Tuesday, March 27, 2007
Dps-Sby-Jbr-Dps
Abis libur panjang, masuk kerja malas2an. Hari Rabu masih nyempetin nganter suami ke airport yang harus balik ke Makassar, jadi sengaja masih cuti biar bisa nganter dan nungguin sampe mo boarding :((, *hiks.. miss you ! kapan ketemuan lagi yah ?*

22 Maret

Awal masuk kerja, dengan status eng ing eng... =)), saya bukan gadis lagi. *maksutnya sudah menjadi nyonya Espana* itu kata temen2. Hehehe... cek cek cek, cek email, ada yg bersubject "Solusi dan Pelatihan SLIM/Interaxi", wadawwww apalagi ini. Saya harus ada di Surabaya tgl 23 Maret. Itu kan besok ? berarti.... harus berangkat hari ini juga donk. Untung kemaren lusa udah dibantu nyuci sama mas & baju udah tertata rapi, jadi ya gpp. Langsung issued tiket, siang packing, & langsung berangkat deh sore itu juga. :)

Alhamdulillah, pergi kali ini ada temennya. Biasanya DW! alias alone. Sekarang rada deg2an naik pesawat, padahal yang aku tumpangi always GARUDA. Dan memang, semenjak JOGJA bersedih tgl 7 Maret itu saya WAS-WAS juga naik GARUDA. Secara pesawat yang dibangga2kan (*saya*) sudah tidak bisa diandalkan lagi.

Di Sby, kami nginep di Mercure Hotel (Accor) sebelah kantor. Enak nan.. ternyata disini ada free internet, ga sia2 deh udah bawa laptop kesini. Di lobi bisa, di kamar bisa.. ajib2 :D.

23 Maret

Training dimulai, pasti donk saya telat.. lha emang di niati :p
Bla bla bla.. ora ngerti.... *-*
Planning balik ke Jember sorenya di pending, karna magrib aja pelatihannya belum selesai. Abis magrib kaburrrrrrrr!!!... hehehe, Lha pasukan dari Makassar aja kabur, ngapain yg Denpasar SOK RAJIN, lagian yg dibahas sudah ga ada teknis & adminnya, tinggal kemitraan, bukan bagian gue donk ;)

Pose Ibu2 wilus timur


24 Maret
It's time to MUDIK! berangkat jam 8 pagi, sampe Tanggul jam 14.00 :D, perjalanan yang lama gara2 di Porong macet.
25 Maret
Jam 12.00, go to STASIUN TANGGUL, tentunya dianter IBU ^-^
Pegang tiketnya sih JEMBER - DENPASAR, jadi yang Tanggul - Jembernya dapet FREE! Executif Gerbong 1, 8D. Nyaman, dingin, yg penting bebas Asap Rokok. Jam 21.30 sampe Denpasar, alhamdulillah.... mampir di kantor ngambil motor, beli maem, sampe kos jam 22.30 :)
Perjalanan yang berat tapi berarti, karena masih bisa menatap senyum my beloved di rumah.
*Kapan ya bisa mudik 2 minggu sekali seperti kali ini*

Labels:

posted by Aestetika F. @ 10:46 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.