web site hit counter
 
Friday, January 12, 2007
Journey Part 1
Ry, tika capek bangettt !
Coba deh liat tabel perjalanan yang udah tika buat dibawah ini.

Tuh…. Coba deh dibayangin klo kmu yang ngelakuin semua ini, seorang diri, naik bus, hampir tiap hari tidur di bus. Bisa tidur di kasur aja alhamdulillah banget. Kalau bagi sebagian orang da biasa kali yeee ngelakuin semua ini, apalagi buat bpk kondektur dan bpk sopir. Tapi bagi tika hal ini luar biasaaa… capeknyaa…

Awalnya sih karena ortu nelpon, ada urusan penting. Mau ga mau tika harus cabut dari kantor, ngajuin cuti dadakan. Form cuti lom ditandatangani bos, tapi nih badan da ngeloyor ke Jember. Tapi jelasnya tika da nelpon duluan pastinya. Semaleman tidur di bus, nyampe rumah subuh, sorenya langsung berangkat lagi ke Surabaya, sesampe di Sby da malem bangett, numpang tidur dikontrakan ike. Pagi jam 9 da cabut lagi aku ry, ke Malang CITY… hahahhaaa

Lha mo gimana lagi, Esta minta dijemput. Mumpung mbaknya ini lagi di Jawa, ya tika pasti bersedia donk jemput adek meskipun melewati porong yang macetnya minta uammpunnn.. perjalanan mlg-sby standartnya 2.5 jam menjadi 4 jam.


Lumayan, ga tau jalan akhirnya sampe juga ke daerah unibraw di ketawang gede (kos adekku), sebenernya pernah sih kesana tapi dijemput mobil omnya masku, jadi ya gituuu dehhh hihihihi. Disana ketemuan sama mb Dian sodarane mas, ***** gosip gosip & gosip! Hahahhaa biasa cewek ketemu cewek jadinya ya gitu deh!


*telolettt..telolettt..* ada telpon dari makassar, ternyata mba ika, nanyain aku berangkat kapan ke surabayanya, lohhhhhh!! Ada apalagi ini ? he2.
“tika kamu lagi dimana, cuti yaa? Berangkat ke sby nya kapan & jam brp? Biar bisa bareng sampe airportnya ? ada training spj & keuangan tuh, da baca mail blom?“
“waduh mb, berarti saya ga jadi balik ke dps donk, aku ga ke bandara mb, ngebis aja dari rumah, ni da di jawa kok”


Nah ituuu… aku dikasih jalan lagi ry.., sebenernya mau ga mau hari selasa itu aku harus di Sby lagi, udah bingung mo cuti lasgi, malah rencana minggu pagi mo balik ke dps. Alloh mengabulkan doa ku ry.. I love you God! Engkau memberi kemudahan sekali lagi kepada hamba-Mu ini.
Lanjut ke MATOZ, penasaran banget ama mall baru ini. Sekalian mo belanja baju buat ngantor di La sby, lha aku ga bawa baju kerja blassttt.. :D Lumayan mendebet beberapa ratus rekening mandiriku. Dan ada alasan untuk BELANJA,,, hahahhaha


Dari jember ke Sby lagi, kebiasaan naik taxi bener2 dikurangin dalam journey kali ini, karena uang SPJ terakhir dibayarkan, apalagi hari2 yang kemaren sudah menyita banyak dana. Akhirnya mulai menjelajah menggunakan angkot dan bus kota. ( bukan tika bangettt gitu lohhh ), ini dalam keadaan terpaksa dan terpaksa. Persediaan sudah menipis :D
Nyampe sby yang ke-2 dalam minggu yang sama alhamdulillah mendapat tempat yang layak, bisa tidur dengan nyaman, tapi karena aji mumpung, mumpung di Sby jadi ya pasti nyempet2in reunian sama temen2 sby. Ada vita, wulan, acik, nike, & iwan.


Oh yaa, tika ketemuan ma nike! Dia da hamil 8 bulan loh, temenku yang pencilakan itu akhirnya bisa diem juga… kepaksa deh kayaknya, karena sayang anak jadi ga bisa loncat2 lagi hehehehehe.. Malem terakhir aku nginep lagi dirumahnya, sengaja biar bisa lama ngobrolnya.
Abis itu dilanjut, janjian di juanda sama mas, aku diajak ke ta, ya sekalian sama ke nikah e ike, blitar-ta kan deket dibandingkan jbr-blitar. Sampe ti2k ini aku da capekkk banget ry… untung sudah ada temennya, mas akan siap membantu hahahhaa..


Capeee dehhh………………
Lom selesai nih.


Dari blitar janjian ma adekku di malang, jalan menuju arjosari muacetttt.. udah awalnya salah bus, jadinya dari Gadang naik angkot ke arjosari. Tapi rame2 nih ditambah slatem, fajar, & mas. Loyooo, laper, haus dsb.


Sampe arjosari esta da nunggu sejam an.. maaf yaa :D bukan maksut hati, tapi yo piye maneh ndukk.. salahne dalane … dudulzz bangettt… Abis itu pisahan dehhh di arjosari, trus lanjut ke jember sama adekku + slatem karena sejurusan.


Senin balik ke Dps, ditemenin ma adekku :)

Labels:

posted by Aestetika F. @ 8:45 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.