web site hit counter
 
Monday, June 23, 2008
Update update..



Pagi ini bunda berangkat sendirian ke kantor, biasanya kan dianter ayah, atau kalau nggak gitu bunda anter ayah pagi2. Kenapa ? esar & ayah sakit flu. Mbak nya juga. Ga tau deh yang duluan siapa antara esar atau mbak nya yang sakit. Kalau bunda sempet demam & pusing aja hari Sabtu. Alhamdulillah sudah sehat lagi minggu paginya.

Ayah sempet nggak bolehin bunda masuk sih pagi ini. Cuman gak enak, eman lah... ntar aja kalau bener2 ga bisa masuk baru ijin ke bos.

Ouya, sudah seminggu bunda masuk kerja. Banyak banget perubahan. Mulai dari admin baru, ruangan baru, dan suasana baru ( ga ada lagi internet cepet ). Jadi ga bisa upload2 poto, mainan fs, blogging dll. Bisanya cuman buka depannya yahoo. Untuk akses email yahoo dan browsing di google aja kadang bisa kadang enggak. Bisa pun lambat nya minta ampun.

Trus ini salah siapa ? Kagak tau.. Lha wong saya cuman denger2 gosip saja. Katanya ada someone yang menyalah gunakan fasilitas kantor dengan sangat keterlaluan. Jadinya dihilangkan saja. Apa dihilangkannya itu untuk semua kalangan ? Jelas tidak. Pasti ada yang nggak mau lah. Hehehe...

Kalau bunda ? Kenapa bisa blogging ? Apa termasuk orang kalangan yang masih diberikan fasilitas internet itu ?

Ya jelas bukan lah.. lha bunda aja ngantor nya pindah ke lt 2. Yang sering dijamah oleh bos2. Dan banyak orang berseliweran di belakang bunda. Makanya bunda pasang kaca di sebelah laptop biar ketauan siapa2 aja yang ngintip kerjaan.

Sempet kemaren pas hari masuk pertama bingung meja, bunda sudah disedian meja di lt 3, di kerumunan penyamun ( semua cowok semua, ya iyalah ruangan operasional gitu loh ). Isinya teknisi dan engineer. Meja bunda pas di sebelah PC NMS. Jadi enak kalau ada gangguan ga usah ngeremote2. Tapi ya Alloh.. tuh meja jorok banget.. Banyak debu dan ceceran mie2 dan makanan yg lain.

Jadi masuk pertama langsung ke lt3, bersih2 meja & pc. Bunda masih bawa laptop sendiri, karena data2 masih banyak di laptop. Terus lanjut menghadap bos di lt2, & saya nanya saya duduk dimana. Dianya bilang di lt 2 aja, kan ngumpul cewek2 + aman dari rokok. Yups, ide bagus. Hehehe saya nurut bos saja lah... Kan enak nggak naik turun tangga lama2.

Ouya balik ke internet lagi. Alhamdulillah masih ada ayah yang selalu siap memberikan internet gratis di rumah. Mo browsing apapun, download apapun. Kalau bisa ya boleh.. Apalagi kalau sinyal 3G muncul, wahh jadi was wes wos deh. Semua kalah hahahaha ( hiperbola banget sihhh :D ) Dan satu lagi, masih ada om yang di pulau sebrang itu. Jadinya bunda masih bisa upload fotonya esar.

Lagian kalau di kantor di batesin skr juga ga begitu jadi masalah, lha skr jam istirahat nengok esar. Pulang juga teng go. Jadi di kantor fokus kerjaan kantor. Biar cepet selesai.


Tadi malem bunda bener2 ga bisa tidur nyenyak ( emang pernah ? ), Ga pernah sih. Tapi bener2 ga bisa istirahat dg tenang. Karena esar lagi pilek, sempet bunda sedot kemaren keluar.. Hiiiii.. gpp punya anak sendiri. Eh malem sampe tadi subuh.. ga bisa bo2k pules. Srat srot srat srot.. abis nenen bo2k, goyang dikit dia cari posisi yg wenak susah, susah nafas kyknya, jadinya klo ga dapet posisi enak dia nangis. Biasanya kan bangun, nenen, bo2k. Sampe pagi.

Kemaren sampe bunda gendong lama jam 2 an. Kasian banget..

Cepet sembuh ya nak.. cepet sembuh ya ayah...

Labels: , ,

posted by Aestetika F. @ 8:35 AM  
3 Comments:
  • At June 25, 2008, Blogger elydevi said…

    hiiiiiiii...dulu yg bagian nyedot ingus di rumah..bapakku..

    ternyata teknik e sama ya..tapi cepet sembuh hehe..secara anak kecil blum ngeh klo di suruh ngeluarin ingus

     
  • At June 26, 2008, Blogger Dita said…

    Wah.. kasian dede' Esar... semoga cepet sembuh yaa... dan semoga badannya tetep ndut walopun sakit.. jangan kuyus yaa.. kan lucu kalo ndut :D

     
  • At June 27, 2008, Blogger Aestetika F. said…

    ely : iya, biasanya keluar waktu bersin el. lek gak wahing2 yo ga metu, akhire sedot deh...

    dita : alhamdulillah, udah lumayan, badan sih nggak endut2 banget. dan nggak turun bb ne. yg penting lucu ya tante.. :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 

Aestetika F, asli Tanggul (Jember) tapi hidup di Makassar, istri dari Ronggan P. Espana, dan Bunda dari T. Caesar Klaas Espana.